Saturday, June 3, 2017

Anak Sapi Yang Menyerupai Wajah Manusia


Anak Sapi Yang Menyerupai Wajah Manusia

Situs Resmi Judi Online | Anak sapi betina yang lahir dengan 'fitur wajah manusia' menarik banyak penduduk desa yang menyembahnya sebagai dewa Hindu.

Bayi sapi lahir dengan mata, hidung dan telinga yang menyerupai manusia yang membuat orang menyatakannya sebagai avatar dewa Hindu, Lord Vishnu - dan berencana untuk membangun sebuah kuil untuk dimuliakan.

Foto luar biasa ini menunjukkan seekor sapi lahir dengan ciri wajah seperti manusia yang penduduk desa setempat berbondong-bondong menyembah sebagai dewa Hindu.

penduduk setempat dari desa-desa berbondong-bondong ke Muzaffarnagar | Situs Poker Uang Asli

Anak sapi itu dikirim ke tempat penampungan hewan di India dengan mata, hidung dan telinga yang menyerupai manusia namun meninggal dalam waktu satu jam setelah kelahirannya.

berita tentang sapi dengan wajah manusia langsung viral, penduduk setempat dari desa-desa sekitarnya berbondong-bondong ke Muzaffarnagar, Uttar Pradesh, India utara dengan keyakinan bahwa itu adalah avatar Lord Wisnu.

foto tersebut menunjukkan orang-orang menaruh karangan bunga dan disimpan dalam kotak kaca sejak kematiannya, lalu menyembah binatang itu, untuk mendapatkan berkatnya.

Anak Sapi Yang Menyerupai Wajah Manusia

Penduduk desa percaya bahwa anak lembu adalah 'Gokaran' - 24 inkarnasi Dewa Wisnu dan sekarang berencana membangun bait suci untuknya.

Kami datang ke sini untuk mencari berkahnya | Situs Domino Uang Asli

Mahesh Kathuria, 50, seorang pengusaha lokal yang datang untuk melihat anak sapi tersebut, mengatakan: "Tuhan telah dilahirkan dari tubuh seekor sapi lokal.

"Kami datang ke sini untuk mencari berkahnya, secara religius, ini adalah avatar Wisnu. Kami percaya itu adalah karakter serupa yang disebutkan dalam Bhagavata Puran, sebuah teks religius Hindu."

ibu binatang tersebut diselamatkan dari tukang daging | Poker Online Uang asli

Raja Bhaiya Mishra, 55, manajer tempat penampungan sapi, mengatakan: "Merupakan keajaiban bahwa anak sapi lahir di tempat penampungan ini.

"Ribuan orang telah berada di sini untuk melihatnya. Kami akan mengkremasinya dalam tiga hari dan sebuah kuil akan dibangun untuknya.

"Avatar ini pasti menciptakan perasaan pengabdian di antara orang-orang."

Dia menambahkan bahwa ibu binatang tersebut diselamatkan dari tukang daging dan dibawa ke tempat penampungan enam bulan yang lalu sebelum dia hamil.

Ini adalah kasus anomali anatomis | Domino Online Uang Asli

Namun, ahli kesehatan hewan memiliki pandangan yang berbeda mengenai kelahirannya dan membuang takhayul tersebut.

Dr Ajay Deshmukh, dokter hewan senior, di Wildlife SOS, di India, mengatakan: "Ini adalah kasus anomali anatomis.

"Jika gen tidak berkembang dengan baik atau ada kesalahan, ini menyebabkan kelainan struktur ganda, dan anomali semacam itu terjadi."

0 comments:

Post a Comment