Thursday, June 1, 2017

Jepang rilis Serbuk Mandi Rasa Makanan

Jepang rilis Serbuk Mandi Rasa Makanan


Situs Resmi Judi Online | Kalau membahas Jepang yang sering melakukan inovasi unik dan nyeleneh, tentulah Anda tak akan kaget. Salah satu yang terbaru dan Anda harus tahu adalah hadirnya serbuk mandi dengan berbagai varian rasa makanan.


Serbuk mandi adalah bahan tambahan yang digunakan untuk berendam air panas. Biasanya, serbuk mandi hanya terdiri dari rasa susu atau herbal yang bermanfaat untuk relaksasi, memutihkan, dan melembapkan kulit.

Tapi, Village Vanguard, produsen dari serbuk mandi unik ini justru memberikan warna yang berbeda untuk Anda yang hobi makan dan berelaksasi. Tahun lalu, mereka membuat varian rasa sup miso, ramen, gyudon, nasi kari, jjigae, dan yakisoba.


Anda tentu akan merasakan manfaat berendam di air hangat yang sudah diberi serbuk unik ini. Selain merasa jauh lebih rileks, sensasi berbeda dan tak terlupakan pun akan menanti Anda.

Serbuk mandi bercita rasa makanan ini dibanderol dengan harga 324 yen atau sekitar Rp 38 ribu tiap satu kemasan. Karena unik, tak heran kalau banyak yang mencari produk tersebut.

Jepang rilis Serbuk Mandi Rasa Makanan



Nah, melihat kesuksesan pada tahun sebelumnya, perusahaan ini kembali merilis varian rasa baru untuk serbuk mandi produksi mereka. Serbuk tersebut terdiri dari rasa piza, ketumbar, gyoza, bir, edamame, dan yakiniku. Aroma yang akan ditimbulkan oleh serbuk ini tentulah akan menggugah selera.

Namun, Anda tak bisa menikmatinya karena ini bukanlah makanan. Jadi, pastikan untuk mengisi perut sebelum berendam di bak air panas bercita rasa makanan, ya!


Ingin rasakan hal-hal unik lainnya di Negeri Sakura? Rencakan liburan Anda sekarang dan beli tiket pesawat ke Jepang di Reservasi.com. Harga mulai dari Rp 3 jutaan lho!

0 comments:

Post a Comment